Sabtu, 03 November 2012

hai............sabtu malam minggu,Nov 3th 2012....

Lama gak nulis baru nulis lagi malam,bingung mau nulis apa...
hari" dijalani dgn penuh suka cita, as a mother sdh pasti kegiatan nya jd double
apalagi skr kakak sdh senior high school...senangnya "si buah hatiku" sdh besar..byk kegiatan sekolahnya yg harus dia kerjakan,kadang melibatkan "si mami" tuk menyukseskan belajar nya...hari ini dr dia pelantikan "tari saman" di sekolah...dari kemarin sore (jumat) dia sdh sibuk mempersiapkan semua persyaratan pelantikannya....
si mami aja teler ya yg cuma nyetir dn belanja keperluannya,gimana si kakak nya sndiri yg menghadapi di sekolah,latihan nari,membuat koreo tari bersama teman"nya,membuat nametag,mencari kebutuhan tuk persyaratan menjadi member...bukan cuma si mami dan kakak yg sibuk,,,si mbak di dapur jg ikut sibubk menyiapkan syarat" yg lain nya..membuat nasi goreng yg sdh ditentukan dan jus mangga no sugar...Jumat malam kakak belajar pake sarung utk pakaian komplit saman,riweeehhh deh...kasian ngeliatnya,tp bukan kakak namanya klo tdk semangat dn dia pantang putus menyerah tuk semua masalah sekolah,walaupun sdh ngantuk,kaki sakit,tangan pegel tetep dia coba tuk belajar memakai...that's my lovely daughter...
Malam ini di rumah saja istirahat...smbil nontn tv....enjoying my satnight...
Senang melihat dia tumbuh teenage,berbakat,byk teman,byk cerita tentg sekolah,guru dan teman"nya...dia suka bercerita tentg kegiatan sekolah nya,lucu penuh tawa...
kegiatan si mami msh spt biasa olahraga biar sehat dn tetep pengen  awet muda haghaghag.....udah dulu ya..mami mau main game bosen,,bye bye...

Senin, 11 Juni 2012

Long Time No see,,,,

Hi there...how r u ???  nice to meet u again...")

lama ga nulis yaa,,kali ini byk kesempatan buat nulis....
mau cerita sdh 2 hari ini nemenin kakak tes TPA di rsbi 21,,,semoga kakak ke trima dsana,aamiin..
anter dia pagi dn nunggu sebentar,tapi bukan sebentar malah smp siang,ketemu teman dsana,ngobrol dn ga boleh pulang...singkat kata singkat cerita selesai kakak tes kita plg,,smp di rmh sholat,tiduuurr siang capek dn ngantuk....zzZZZzzZZZ.....dan baru bgn jam 4 kurang ya Allah bangun tdr koq malah lemes ya,,kakak dah ribut nih,mami mau gym ya ???  hadeehhh kakak,mami blm nafas,kakak dah nanya...
jawab singkat aja deh,gak kakaaakk...."horeeee...mami ga nge gym...."
senengnya tuh bocah,mami nya gak jd gym...dan selesai sholat ashar tdk ada kegiatan lain selain buka lappi ngecek FB dan main game,assiiikkkk main game deh....

tak lama kemudian adzan maghrib deh...yuuukk sholat yuuukk...loh koq kyk chef Harada ya ?
yuukk masak yuukk hhehehe...selesai sholat lanjut lagi buka twittr dn blogger...woooww long time ya tdk tulis menulis di blog...ada yg kangen ga sih sm si "Tante Amerika" hehehhe...ehhhh tampilan bloq berubah ya ?? omg...dah lama ga buka bloq ternyata byk berubah yaa,,,seperti biasa si mami lupa gmn caranya buka bloq hahahaha...kakaaaakkk,help me dong darling...parah deh!!!

Jumat, 09 Maret 2012

Hujan...Hujan...Dan Hujan....

holaaaaaaaaaaaa...nice to meet u again...senang rasanya ada sedikit waktu tuk menulis...
hari ini cuaca dimulai dari mendung agak gelap tiba" panas terik...tiba" siang tepat jam 12 siang hujan deres bgt...smp malam nih ga berhenti"...mau kmn" males bgt...mau gym jg males...
ywdah di rmh adalah tempat yg paling enak...apalagi klo sdh di kamar,klo kt kakak nih "mager" mau kmn" males apalagi klo duduk udah enak kt nya lagi "pewe" hahahha....
no activity today cuma jmpt kakak sekolah trus mager lg di kmr...nontn tv cari acara yg menarik,,,heheheh iseng" melirik ke arah lemari koleksi buku" ku....wowww...akhirnya dapet ide besar...it's time bongkar" lemari...ada 4 susun lemari buku dsana,lemari ke 3 pindah ke atas..yg diatas pindah ke 3..yg ke 2 pindah model saja,,,seru bgt...ternyata tidak bs membutuhkan waktu 1 jam ya...?! bongkar pasang trus akhirnya...taraaaaaaaaaaaa,jadilah lemari buku dgn susun yg berbeda spy tdk bosan dipandang mata...ternyata koleksi buku ku buanyakk yaaa,,,kira" ada yg pinjem blm kembaliin gak ya ???? ehhmm kyk nya ada deh,,,ayoo kembaliin ya buku ku jgn disimpen sendiri...masih hujan deres bgt diluar....ngemil coklat dl yuukk

Senin, 02 Januari 2012

kangen nulis to wkt nya ga banyak krn mau tdr hehe

Holaaa......Selamat Tahun Baru 2012..............
Hari ini senin tgl 2 januari 2012....hari pertama memulai aktifitas setelah libur dari aktifas sehari" sbg "supir cantik" tuk putriku...mengantar dan menjemput sekolah,mengantar dn menjemput les sepulang sekolah,nice jobs as a super mom hohoho.....
hari ini menyempatkan diri menulis sebentar setelah sekian bulan tidak menulis lagi,kangen tuk menulis tp tdk ada waktu menulisnya krn setiap ada waktu kosong selalu dimanfaatkan tuk tdr walaupun hanya sebentar...Malam pergantian tahun 2011-2012 hanya di rumah saja,,,pesan pizza dan menontn tv,entah kenapa mau keluar rumah rasa nya malas sekali,pasti macet deh dmn",,,palagi si kakak mana mau diajak jalan yyg membutuhkan waktu yg sgt lama klo bs pergi trus plg deh,mau nya buru" plg spy bs ketemu dgn bloq,twittr dan fb nya hehhee....
udah dulu ya...mau shalat trus tdr sebentar sblm jmpt si kakak disekolah dn mengantar dia les...byeee...kiss...

Jumat, 10 Juni 2011

Pasca Operasi gigi bungsu ku...

9 hari telah berlalu "Operasi Gigi " bungsuku telah diambil secara baik" oleh adik iparku yg seorang dokter gigi...kt nya sih operasi normal hanya berjalan 1 jam/kadang hanya membutuhkan waktu 45 menit saja tp itu dgn catatan gigi nya udah gompal dan bolong kali hehehhee...kalo gigiku kan ga gpp cuma "miring alias tiduran" dgn sukses didlm gusi...
berhubung pake behel dan membutuhkan kecantikkan pada gigi spy gigi pun dpt bergerak dgn leluasa akhirnya adik iparku meminta aku tuk meluangkan waktu spy operasi gigi...
operasi berjalan alot dan lamaaaa banget 2 jam dgn 5 x suntikkan bius...huaaaaaaaaaaaa....
nyesel rasanya di operasi tp krn kebutuhan yg hrs tetep dijalankan yawdah nutur aja deh..o
tepat jam 12 siang lwt dikit operasi berhasil dgn sukses...Alhamdullilah ya Allah....
sampai di rumah tdk bs ngapa"in hanya tiduran saja..setelah pasca operasi 2 jam kemudian barulah terasa nyut"an nya...nyuuuuuuttttt.....nyuuuuttttt...nyuuutttt...mau coba ??? operasi deh..hahahahhaha kidding my friend...Sekarang sdh 9 hari dan masih saja terasa nyut"an sudah cabut jaitan hari rabu kmarin tgl 8 juni'2011...mudah"an cepat pulih rasa nyut"an nya ya..kt dokter nya sih cpt rapet gusi nya....sdh niat nih kalo sehat mau makan bakso,ketoprak,spaghetty,apa aja deh yg enak"...mau ikut...yuk..yuk..








Rabu, 25 Mei 2011

Selalu rindu sama buah hatiku "Yasyfin"

Yasyfin,begitulah namanya...dia buah hatiku satu"nya,belahan jiwa papi dan maminya...
banyak tingkah lakunya yg gak pernah bisa dilupakan dari kecil sampai beranjak ABEGE kata orang...sekarang sdh kelas 8 atau kls 2 SMP...anak nya cerdas,pinter,lucu,banyak cerita,suka membaca buku,komik dan novel klasik,dan suka sekali main musik......milkysmile
Kegiatannya dimulai dari pagi,mandi,shalat subuh dan rapi" siap berangkat sekolah,masih aku temanin tiap hari ke sekolah tp krn skr kondisi ku sedang tdk sehat,si kaka itu lah biasa kami manggil nya sekolah ditemani mbak nya..sempet nanya jg sih td pagi,"Mami gak anter kaka ke sekolah ?" jwb ku gak sayang,sm mbak ayi dulu ya mami teler bgt nih smlm ga bs tdr krn pilek..akhir nya dia berangkat dgn supir papi nya Pak dodo dan asist pribadiku Mba ayi hehehhe...sekolah smp siang kadang lanjut smp ekskul di sekolah atau kadang sambung les bimbel dgn guru yl nya....
kadang kalo lg di rumah dan tdk lagi punya kegiatan selalu inget sama si kaka...lg apa ya disekolah ? pasti seru dgn teman" sekolahnya...Terus belajar ya nak jgn pernah bosan dan malas krn belajar adalah ilmu yg bermanfaat bwt kaka nantinya....raihlah cita" mu setinggi langit..apapun cita" kaka pasti mami-papi dukung,kaka lucu kadang kalo mami mau berangkat gym sore dia resah sndiri,"mami mau nge gym ya ?" ya sayang kt ku....jgn lama" ya mi....
hihihihi....pdahal kalo mami nya ga nge gym jg dia sibuk sndiri dgn pelajaran dan blog nya..mungkin iseng aja kali di kmr nya dia sndiri...mami selalu kangen kaka,bawelnya yang mintaaaaa ampuuunnnnn ga pernah berhenti tuk bertanya dan cerita tentg kejadian disekolah..

milkysmile
hari ini kaka pulang jam 5 sore ada ekskul ansamble disekolah...dan mau ulangan 4 mata pelajaran disekolah...mami selalu berdoa tuk kesuksesan kaka di sekolah...semoga nilai kaka selalu yg terbaik,amin....love u darling...mami-papi always love u..Photobucket Photobucket

Pray for Fayza.........

Good Morning everybody...................
pray for my cute niece "FAYZA"........semoga ditrima disekolah yg diinginkan...
hari ini abie dan bunda sedang menghadap kepala sekolah nya krn Fafa msk cadangan disekolah yg diinginkan,amin.............


Fayza lucu mau msk SD...mudah"an dia cpt tanggap dgn lingkungan dan pelajaran yg baru disekolah,krn di TK ini kan kebanyakkan anak" tau nyanyi bersama,belajar bersama,berdoa bersama dan makan siang bersama...msh suka lari" ksana kmariu mudah"an nanti fafa tdk terkaget" dgn jadwal sekolahnya yg baru dgn PS yg banyak,PR tiap hari,Ulangan Harian,Ulangan semesteran dan Ulangan Umum...Mami Pray 4 fafa cute,tetep lincah dan lucu ya sayang...